Solusi Asma Untuk Membantu Anda Bernafas Lebih Baik

Asma dapat menjadi serius dan dapat menyebabkan dampak yang sangat besar pada kehidupan seseorang. Anda harus mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk berjuang agar tidak menjadi parah dan tidak terkendali. Artikel berikut akan memberi Anda beberapa tips praktis untuk mengendalikan gejala asma.

Ini berarti Anda harus menjauhkan diri dari produk tembakau dan hanya mencari pekerjaan di mana Anda tidak terkena bahan kimia berbahaya, dengan perhatian khusus ke pabrik-pabrik yang mungkin memberikan paparan terhadap asap dan uap.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Sangat penting bahwa Anda mencoba untuk menghindari membersihkan bahan kimia jika Anda menderita asma. Banyak bahan kimia yang berada dalam pembersih cenderung memicu serangan asma atau memperburuk gejala lainnya. Jika Anda bertanggung jawab untuk membersihkan tempat tinggal Anda, atau satu-satunya kebersihan di rumah tangga, yang cenderung tidak memicu asma Anda.

Beberapa obat yang mungkin Anda ambil tanpa sadar dapat menyebabkan gejala asma. Aspirin adalah obat yang banyak digunakan yang dapat mempengaruhi penderita asma.

Penghambat leukotrien dapat membantu jika Anda menangani asma. Penghambat leukotrien mencegah pencegahan leukotrien. Leukotrien adalah bahan kimia penyebab peradangan yang menyebabkan otot-otot trakea berkontraksi; memiliki terlalu banyak leukotrien membuat serangan asma.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Pelajari cara menggunakan inhaler dengan benar jika Anda belum tahu. Inhaler hanya akan berfungsi jika obat harus masuk ke paru-paru Anda. Menghirup udara sambil menyemprotkan jumlah yang tepat ke mulut Anda. Anda harus menahan nafas selama 10 detik, sehingga kabut obat mengisi paru-paru Anda.

Anda harus mengunjungi dokter Anda jika Anda merasa gejala Anda semakin memburuk. Juga, Anda perlu menggunakan tips ini dalam hidup Anda bila memungkinkan sehingga Anda dapat menghindari gejala terburuk. Ini akan membantu Anda menjalani kehidupan yang lebih baik.

Subscribe to receive free email updates: