Tentang Vitamin Dan Mineral Secara Umum? Baca Artikel Ini!

Menjaga kesehatan yang baik sangat penting jika Anda ingin menikmati sisa hidup Anda. Komponen penting dari proses ini adalah memastikan bahwa Anda mendapatkan cukup vitamin dan mineral yang tepat. Jika Anda membutuhkan nasihat yang baik untuk melakukannya, teruslah membaca. Artikel ini penuh dengan tips bermanfaat.

Pria membutuhkan vitamin dan mineral berbeda dari wanita. Vitamin harian untuk pria harus memiliki konsentrasi B12 dan B6 yang lebih tinggi. Vitamin bermanfaat lainnya untuk mencegah kerontokan rambut adalah vitamin H. Bersama dengan asam folat, vitamin H akan membantu meregenerasi sel dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Vitamin E dan likopen juga bermanfaat bagi kesehatan prostat jantan.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Jika Anda kekurangan vitamin, Anda harus mempertimbangkan untuk mengubah diet Anda. Sementara banyak orang menganggap ini sebagai tanda bahwa mereka harus lari ke toko dan membeli suplemen, sebagian besar nutrisi yang Anda butuhkan dapat ditemukan dalam makanan. Lakukan sedikit riset untuk mencari tahu perubahan apa yang perlu dilakukan.

Kekurangan vitamin A dapat menyebabkan hyperkaratosis, keratomalacia dan kebutaan malam. Bentuk vitamin A, termasuk retinol, beta karoten dan retina. Vitamin larut lemak ini dapat ditemukan pada buah dan sayuran oranye dan kuning, bayam, ikan, hati, kedelai dan susu. Suplemen vitamin A juga dapat memberi Anda nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Minum susu dan paparan sinar matahari ringan dapat membantu seseorang mendapatkan lebih banyak vitamin D. Jika Anda tidak terlalu banyak minum sinar matahari atau tidak banyak minum susu, pikirkan tentang suplemen vitamin D. Vitamin menjaga tulang Anda kuat dan sehat.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Ketika mencari suplemen, pastikan Anda mencari yang paling murni. Misalnya, Vitamin D3 adalah bentuk paling murni dari suplemen ini dan D2 adalah versi sintetis. Ini berarti bahwa yang terakhir mungkin tidak seefektif dan mungkin memberi Anda hasil yang berbeda dari yang Anda harapkan.

Banyak dari kita yang menderita sakit tubuh tetapi tidak tahu mengapa kita melakukannya. Sebelum pergi ke dokter, cobalah suplemen rejimen yang dikemas dengan vitamin. Minyak ikan dan vitamin E adalah dua suplemen yang melembutkan otot-otot yang tegang, mengurangi rasa sakit dan nyeri otot.

Subscribe to receive free email updates: